Rabu, 02 Oktober 2019

Penyebab Stang KLX bergetar saat di jalankan


Masalah yang sering di hadapi karena stang yang bergetar karena tidak semestinya biasanya karena velg motor yang oleng , ban luar atau dalam yang tidak rata ataupun karena komstir yang terlalu longgar .

untuk velg yang kondisinya sudah oleng bisa anda perbaiki ke tukang pres velg . Untuk ban yang tidak rata bisa jadi karena ban dalam yang sudah banyak tambalah ataupun ban luar yang sudah mau habis . dan untuk komstirnya bisa di lihat kondisi ball komstirnya apakah sudah mulai haus atau tidak .

Adapun sedikit bocoran yang saya dapat dari chatingan grup klx indonesia yang mungkin bisa sedikit membantu dalam mengatasi masalah stang klx yang bergetar saat di jalankan :

Micho J : Numpang tanya suhu . . . Kenapa ya stang nya kok getar sangat mengganggu kurang nyaman saat perjalanan jauh . . apa yg harus di perbaiki ya ??
  • Wardi Benggol : Bos itu sama kaya saya ban depan coba di cek lagi kalo punya saya saya ganti ban depan hilang getar nya
  • Bacut : Ganti ajh ban nya pake supermoto... Mantul :)
  • Micho J : Ban e knp ya lur
  • Parno : Saya jg ngalamin terutama saat rpm mendekati kecepatan 60 km/jam
  • Heldy Ansyah : Pengaruh gear belakang sama ban nya bos . Saya mengalami juga setelah ganti supermoto dan pake gear belakang uk 48 enak enteng . .
  • Mustacheandbeard : Kalo ban std emang gitu

0 komentar

Posting Komentar