Kamis, 27 Juli 2017

5 Merk Aki Mobil Terbaik !!! (OTOMOTIF)

1. G-FORCE
aki gforce
AKI G-FORCE
Aki GFORCE(aki basah) merupakan aki yang sangat cocok untuk iklim tropis yang ada di Indonesia. Didesain dengan Cast on Strap yang gegas, membuat aki ini tahan banting dan tahan terhadap berbagai guncangan. Dengan tampilan bodynya yang transparan & indicator eye level, pengecekan kondisi air aki menjadi lebih mudah. Aki ini juga dilengkapi dengan separator AGM (Absorbed Glass Matt) & envelope, serta grid casting berbahan dasar calcium yang membuat aki ini menjadi lebih awet & tahan lama. Aki GFORCE tersedia dengan berbagai harga yang terjangkau dan tetap mengutamakan kualitas yang prima. Cocok untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi dan sering berkendara di jalan raya.

2. GS-ASTRA

Keunggulan Aki GS Premium: Aki konvensional untuk mobil dengan kualitas terpercaya, kuat dan awet. Special Quick Activation - aki langsung bertenaga optimal segera setelah diisi accu zuur. OEM Quality - menjadi pilihan utama oleh hampir seluruh produsen kendaraan bermotor di Indonesia.

3. YUASA

Keunggulan Aki Yuasa terletak pada pemilihan dan pemakaian bahan baku yang berkualitas tinggi serta proses perakitan yang sistematik dengan ketelitian tinggi. Pelat-pelat aki yang dibuat dari serbuk timah hitam terhalus dengan menggunakan mesin modern dan canggih menghasilkan Pelat Aki dengan tingkat presisi tinggi menjamin kekokohan struktur sel-sel sehingga menghasilkan kualitas sempurna pada seluruh jenis aki yuasa.

4. MASSIV

Baterai handal yang cocok digunakan pada kendaraan niaga, dengan harga yanng hemat, awet dan memiliki varian yang lengkap. Dengan bekal teknologi tinggi dan sertifikasi internasional PT. Trimitra Baterai Perkasa menciptakan jenis khusus yang menjawab kebutuhan mobil niaga dengan kualitas dan harga yang terjangkau. Kehandalan dan keunggulan kualitas aki Massiv XP ini telah terbukti lewat sertifiasi domestik dan internasional seperti ISO9001 dari Jerman, QS9000 dari Jerman, QS14001 untuk lingkungan, GS-Marking untuk kualitas produk dari Jerman serta SNI dari Indonesia.

5. GLOBAL BATTERY
aki global battery
AKI GLOBAL BATTERY
Global battery menggunakan komponen plat yang bagus, terbuat dari kalsium khusus dan pemurnian tingkat tinggi. Aki Global mampu menyimpan listrik sangat lama, sehingga mobil anda dapat digunakan kapan saja (walaupun tidak dihidupkan setiap hari). Tanpa perlu membuka konektor pada terminal negatif (konektor accu/aki). Atau men-chargenya terlebih dahulu pada saat kendaraam anda akan digunakan.


0 komentar

Posting Komentar