Jumat, 04 Oktober 2019

Penyebab Motor Ninja tiba-tiba Mati Sendiri


Wahyu Andry : Kira" kenapa ya om, pas abis open kips gas di lepas tiba" mati sendiri itu kenapa ya om ?? tapi di selah bisa lagi , makasih . .
  • Fandika Aditya : Pernah kyk gitu om.. ternyata bensin abis, di res idup lagi
  • Muhammad Khoirul : betul
  • Fais Faikal : cek coil . plag/busy,nya bos
  • Wahyu Andry : ok bos , makasih bosku
  • Fais Faikal : ok
  • Bang Lihun : Abis open kips gas di lepas ?? ya mati lah . haruse di tarik trus jngan di lepas
  • Wahyu Andry : kalau jalan udah tidak mumpuni gak di lepas ya nabrak" bos
  • Bang Lihun : itu mati setiap gas narik sepontan . apa gas pelan juga mati ?
  • Cb Rizkie Cisata : Kalo normal mh gk mati om . . .
  • Kancil Kips : Saya udah pernah kaya gitu karena oli samping nya mau habis
  • Dhaniwu : Mungkin tangki nya kotor
  • Aditya Swandana : Aku kemaren kekgitu karna minyak gak lancar dari tangki bg .. gak full deresnya
  • Aldy Pradana : Cuci karbu om, kemasukan air itu
  • Andik Pratama : pernah ngalamin 3x udh telat gnti block dll , ternyata saluran olsam nya gak turun alhasil seher block wassalam
  • Cecep Imansyah : Ngeri sekali ya tiba-tiba engine mati otomatis system' pengereman pun kurang optimal saya kurang faham kenapa bisa terjadi seperti itu kalaupun saya pernah mengalami nya karena waktu itu saya lupa membuka kran saluran bensin di tangki , yang kedua kalinyua bensin di tangki hampir mau habis alhasil posisi kran saluran bensin harus di posisi res
  • Cb Rizkie Cisata : emng ada hubungannya ya mati ke brake system .?
  • Cecep Imansyah : Ya adalah kan engine bisa membantu memperlambat kalo engine mnati apa bedanya sama sepeda ontel cuma mengandalkan rem tapi tidak ada bantuan dari engine dengan menurunkan gigi
  • Repyy : Ninja mah engine brake nya juga dikit gaberasa
  • Cecep Imansyah : iya walaupun sedikit tapi dengan engine brake system sedikit nya bisa membantu beban rem di roda kendaraan kita
  • Erik Pratama : Wah kayak punya saya itu om... Ternyata busi masalahnya, gak tau knp busi saya agak kurang rapet tutupnya . . . Jd pas open kips dan setelahnya kayak brebet dan mati mesin... Ternyata busi kurang rapet kalo saya om... Udah beres
  • Richard Andy : Wah sama bang kasusnya ikut nyimak ,, Di sela lagi juga nyala sama persis dah
  • Angga Prasetia : Aku prnh jg om, kemarin masalah di minyak gk ngalir gara" ada karat yg nyumbat di kran, ku bersihin normal lagi
  • Faiz Akbar : Gak langsam itu om makanya mati
  • Mahardika : Kelistrikan . Pengapian . Kerak bensin . . Dan banyak faktor lain . . Wajibb service besar om.. Jngn sampai di biarin bahaya
  • Romiieanto : Perlu jajan lagi
  • Andi Darmawan : Yang saya alamin kaya gitu kips nya nyangkut
  • Danu Yudho Prastowo : Busi pakai B9B6 standar brebet, ganti yg lancip ujungnya hilang . Jarum pelampung eror, rapetin banjir . Bengkok sana sini dikit mendingan brebetnya. Kumat lagi ganti tangki yang baru ok . Nyoba PWK 28 , kumat lagi. Cek filter kerak bensin. Bersih. Ternyata Lubang jarum kecil. Modif lubang jarum agak gede. Baru Ok
  • R Atma Saputra : Oper head om

0 komentar

Posting Komentar