Minggu, 29 September 2019

Penyebab Ban Vespa Oblak


Cry Zy : Bang mau tanya ini vespa ku. Saya kasih ban ring 8 kok oblak ya padahal as roda masih bagus , tolong pencerahan nya ??
  • Angga Gumilar : Oblak gimana . . Gigi rambut trombol ny msh bagus ga . . Atau sil roda nya salah pake
  • Cry Zy : Iya bang gigi tromol nya kaya aus
  • Cry Zy : Kalau saya pakai jalan kan baut tromoil udah saya kencengin tapi gak lama baut nya kendor lagi dan oli keluar banyak banget bang
  • Muhamad Ali Almasik : Ganti dr ring 10 ke 8 pasti banyak perbedaan , apakah sudah di ganti kah apa yg harus di rubah ?
  • Cry Zy : Waktu saya masih pakai ring 10 enak aja bang waktu saya pakai ring 8 waduh masalahnya banyak banget di tromol
  • Cry Zy : Gini bang baut udah saya kencengin tapi kok gak lama udah kendor dan oli di bagian tromol netes terus dan saya coba dorong berat sekali saya coba kencengin lagi enak gak lama kemudian kendor lagi . Apakah itu efek dari tromol aus drat nya bang tolong pencerahannya dari teman secoteris
  • Angga Gumilar : Y mslahnya gigi rambut as roda yg kna .. Harus ganti
  • Cry Zy : Gigi as roda masih utuh

0 komentar

Posting Komentar