Senin, 12 Juni 2017

Penyebab Kick Starter Vespa Nge'Losss . .


kick starter ngelos
VESPA

Untuk beberapa jenis motor vespa memang dibuat dengan berbagai desain yang menarik dan spesial dan pastinya berbeda dengan motor kebanyakan, sehingga membuat motor vespa begitu sangat spesial untuk dimiliki.

Adapun beberapa perbedaan motor vespa dengan motor kebanyakan adalah tidak adanya starter elektrik yang terpasang pada motor tersebut. Sehingga mewajibkan pengendaranya untuk menyalakannya melalui kick starter, lantas bagaimana bila kick starter tersebut rusak atau biasa di bilang ngeLosss. .

Masalah seperti ini biasanya sering terjadi dan kebanyakan terjadi pada motor vespa khususnya yang sudah tua,, apalagi jika si pemilik kurang perhatian dalam perawatan motornya tersebut . Sudah di pastikan berbagai penyakit akan muncul pada motor vespa tersebut .

Kali ini saya akan menjelaskan salah satu penyakit yang sering terjadi pada motor vespa khususnya motor yang sudah tua , yaitu nge.Losss . .

Adapun berbagai kendala dan cara mengatasinya bisa di simak sebagai berikut :

1. Kabel Kopling Terlalu Kencang
  • Kabel kopling yang terlalu kencang menyebabkan tekanan yang di berikan per kopling pada kampas kopling tidak bekerja dengan maksimal, adapun cara mengatasinya dengan dikendorkan sedikit atau di stel si idieal mungkin .
2.  Per Kopling Sudah Lemah
  • Bisa kemungkinan per kopling yang sudah lemah syahwat, sehingga minimnya tekanan yang di berikan per kopling tersebut. Cara mengatasinya yaitu dengan menggantinya dengan yang baru .
3. Kampas Kopling Haus
  • Kampas kopling yang haus menyebabkan putaran yang di berikan pada saat kita me.engkol kick starter bekerja secara percuma, cara satu-satunya ya mengganti kampas kopling dengan yang baru .
4.  Masuknya Klep pada Gear Mesin
  • Hal ini juga sering terjadi pada beberapa kasus, adapun cara mengatasinya yaitu : Miringkan motor vespa tersebut, kemudian buka ban dan tromolnya, setelah itu buka rumah kopling, kemudian jika anda melihat klep yang masuk ke dalam gear mesin segera di perbaiki .
Berikut beberapa masalah yang sering terjadi pada saat kick starter motor vespa tersebut nge.Loss . .  Semoga penjelasan tersebut bermanfaat . Jika ada masalah-masalah yang mungkin pernah anda alami dan berbeda cara menanganinya silahkan di ceritakan pada kolom komentar di bawah ini .

Terima Kasih . .


0 komentar

Posting Komentar