Kamis, 27 Juli 2017

5 Daftar Merk Aki Motor Terbaik !!! (OTOMOTIF)

Halo teman-teman, selamat berjumpa lagi dengan blog dunia otomotif, kali ini saya akan memberikan sedikit penjelasan mengenai beberapa daftar aki motor terbaik versi blog otomotif :

1.  GS ASTRA

Posisi pertama di tempati oleh Aki GS Astra, Tahun ini salah satu produk aki milik Astra Otoparts ini mendapatkan penghargaan Top Brand Awards 2016 yang di selenggarakan oleh Majalah Marketing yang bekerjasama dengan Frontier Consulting Group. Berdasarkan hasil riset, tahun ini Aki GS Astra kembali meraih index tertinggi yaitu 58.3% untuk kategori AKI dan terbukti berhasil membangun Top of Mind Share, Top of Market Share dan Top of Commitment Share di kalangan Masyarakat Indonesia.
Untuk Aki Motor merk GS Astra terbagi menjadi dua jenis, Aki Motor Kering (Tipe VRLA) dan Aki Motor Basah (Tipe Premium)
Kelebihan Aki Kering (Tipe VRLA) adalah bebas perawatan, Sudah Terisi Accu Zuur dengan standard pabrik , sudah terisi setrum dan pastinya sudah siap pakai. Keunggulan lain Aki ini juga terbuat dari bahan Grid Lead Calsium Alloys  yang mampu menyimpan setrum lebih lama dan juga terdapatnya katup pengaman (Valve) yang berfungsi melepas gas bila terjadi Over Charging sehinggan mencegah aki kembung.
Untuk Aki Basah (Premium) merk GS Astra juga tidak kalah Hebat, Aki ini mempunyai kualitas terpercaya, kuat dan awet. Diciptakan menggunakan separator POLYMION yang membuat kemampuan start 30% lebih besar serta waktu penyetruman yang relatif lebih cepat.

2.  YUASA
Posisi kedua di tempati oleh Aki Yuasa yang di produksi oleh PT. Yuasa Battery Indonesia . Aki ini merupakan sang kompetitor terbesar aki GS Astra, AKi yuasa juga sering beberapa kali mendapatkan berbagai penghargaan, Salah satu penghargaan yang di dapatkannya seperti Brand Champion Award .
Aki Yuasa memiliki keunggulan yang terletak pada pemilihan dan pemakaian bahan baku yang berkualitas tinggi, serta proses perakitan yang sistematik dengan ketelitian tinggi dan menghasilkan produk aki yang berkualitas. Mesin produksi Modern membuat serbuk timah hitam secara otomatis dan juga menghasilkan serbuk timah terhalus sebagai bahan dasar untuk membuat pelat aki .

3.  MOTOBATT

Di Posisi ketiga diduduki oleh aki Motobatt,, aki motor yang sedang naik daun ini di pasarkan di indonesia oleh PT Motobatt Indonesia . Aki jenis ini tergolong unik, karena pada umumnya dari semua jenis aki motor yang beredar di pasaran menggunakan cairan elektrolit sebagai bahan bakunya. Sedangkan aki Motobatt ini menggunakan gel sebagai pengganti cairan elektrolit tersebut.

Aki ini konon mempunyai usia dua kali lipat lebih lama dari aki konvensional lainnya, selain memiliki lisensi Amerika aki ini juga diklaim sebagai satu-satunya aki dengan teknologi gel di indonesia.

4.  NAGOYA

Aki Nagoya merupaka salah satu aki dengan kualitas exspor. Selain karena kualitasnya yang tinggi aki ini pun dibuat dengan bahan baku material premium yang mampu bersaing dengan aki lain di kelasnya. Aki ini mempunyai beberapa varian tipe dan beberapa pilihan kapasitas tergantung dari kebutuhan yang kita inginkan. Harga aki ini pun terbilang bersahabat dengan kantong atau bisa di bilang tidak terlalu mahal.


5.  INDOBATTERY

Selain memproduksi spareparts pendukung untuk kendaraan bermotor, PT.indoparts juga memproduksi battery untuk kendaraan bermotor . Dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang lumayan baik , aki indobattery ini menjadi pilihan beberapa kalangan karena selain keawetannya , aki ini juga mudah di jumpai di toko-toko otomotif seluruh indonesia .

0 komentar

Posting Komentar