Jumat, 23 Februari 2024

5 Merk Knalpot Racing Terbaik dan Terlaris

Knalpot Racing Terbaik dan Terlaris - Hallo sobat otomotif , senang bertemu lagi dengan anda di blog otomotif ini yang membahas seputar masalah kendaraan bermotor . Kali ini saya akan memberikan sedikit ulasan mengenai merk knalpot racing apa saja yang pastinya mempunyai kualitas bagus dan mempunyai performa yang tangguh untuk di pasangkan pada tunggangan kuda besi kesayangan anda .

Fungsi Knalpot - Sebelum memberikan ulasan mengenai merk knalpot apa saja yang mempunyai kualitas bagus, saya akan menjelaskan terlebih dahulu fungsi dari knalpot itu sendiri . Perlu anda ketahui knalpot sendiri berfungsi sebagai saluran pembuangan gas dari sisa pembakaran di dalam mesin , selain itu kegunaan knalpot juga sebagai peredam suara bising yang di keluarkan oleh mesin motor itu sendiri .

Knalpot Original - Knalpot original atau bawaan dari motor pabrikannya sendiri sebenarnya sudah mempunyai kualitas yang bagus karena knalpot itu sendiri sudah di rancang oleh pabrikannya dengan ukuran dan perhitungan yang presisi agar menghasilkan performa terbaik pada motor itu sendiri . Akan Tetapi cukup banyak juga dari para pemilik kendaraan bermotor yang merasa kurang puas dengan knalpot bawaan pabrikannya .

Oleh karena itu sebagian dari mereka mencoba untuk mengganti knalpot bawaan dengan knalpot racing aftermarket yang beredar di pasaran , dengan tujuan untuk meningkatkan lagi performa dari mesin motor tersebut . Untuk knalpot racing yang beredar di Indonesia sendiri jumlahnya terbilang cukup banyak dengan berbagai merk yang ada dan desain yang berfariatif . Dan harganya pun beragam mulai dari yang harganya murah sampai dengan harga yang cukup mahal .

Nahh,, kali ini saya akan memberikan beberapa pilihan merk knalpot racing terbaik dan terlaris yang mempunyai kualitas cukup bagus dan harganya pun bisa di bilang bersahabat . Apalagi jika anda masih sekolah yang pastinya harus mengumpulkan uang jajan dahulu untuk membeli satu buah knalpot racing ini :

1. Knalpot R9
r9
KNALPOT R9

Knalpor racing R9, Walaupun knalpot ini buatan lokal tapi jika di tanya mengenai kualitas tidak usah di ragukan lagi . Kualitas knalpot ini bisa di bilang unggul karena di buat dari bahan-bahan berkualitas seperti stainless, titanium dan karbon . Untuk pembuatannya sendiri sudah menggunakan mesin berteknologi canggih di tambah lagi pembuatan label R9 yang sudah menggunakan teknologi laser yang pastinya sulit untuk di tiru apalagi jika oleh pengrajin rumahan . Untuk harga dari knalpot ini sendiri berkisar dari 800 ribu sampai jutaan .

2. Knalpot Cream-Pie
cream pie
KNALPOT CREAM-PIE

Knalpot Racing Cream-Pie, Merk knalpot asal Jogja-Indonesia ini sudah cukup terkenal apalagi di kalangan pecinta road race dan drag . Dibuat dengan bahan yang berkualitas dan desain.nya yang terkesan sporty membuat beberapa modifikator motor beralih untuk memilihnya . Knalpot ini juga tersedia untuk berbgai merk motor seperti Honda, Yamaha, Suzuki dan Kawasaki . Walau di buat dengan bahan yang berkualitas tetapi untuk harga knalpot ini sendiri bisa di bilang cukup murah . Knalpot ini di banderol dari harga 400 ribu sampai 1.5 juta rupiah .

3. Knalpot AHRS
ahrs
KNALPOT AHRS

Knalpot racing AHRS, Pastinya untuk para joki motor sudah tidak asing lagi dengan merk knalpot yang satu ini . Selain mempunyai suara yang agak menggelagar knalpot ini juga mampu menambah performa motor dengan signifikan . Apalagi jika motor tersebut sudah di modifikasi , pastinya membuat tarikannya semakin enteng serta membuat lari motor tersebut menjadi lebih cepat . Untuk harga knalpot ini juga pastinya tidak membuat dompet anda robek . Cukup merogoh kocek dari 600 ribu sampai satu juta rupiah anda sudah bisa mendapatkan satu buah knalapot racing ini .

4. Knalpot DBS
dbs
KNALPOT DBS

Knalpot racing DBS, Kualitas dari knalpot racing buatan negeri gajah putih, Thailand ini sudah tidak bisa di ragukan lagi . Di buat dengan bahan-bahan bermutu tinggi yang pastinya mampu menghasilkan performa terbaik pada kendaraan bermotor anda . Knalpot ini mempunya satu ciri yang pastinya tidak luput dari perhatian anda, yaitu suaranya yang ngebass tetapi tetap terdengar merdu di telinga . Knalpot DBS ini sebenarnya termasuk dalam jajaran knalpot premium hampir sama seperti knalpot R9 . Untuk harganyapun di banderol dari 800 ribu sampai jutaan rupiah . Perlu di ketahui, untuk merk knalpot ini sayangnya sudah banyak yang memalsukannya . Jadi jika anda mendapatkan knalpot ini dengan harga yang cukup murah sekitar 300 ribu atau paling tidak di bawah 500 ribu sudah di pastikan bahwa knalpot yang anda dapatkan hanyalah knalpot replika atau KW .

5. Knalpot HRP
hrp
KNALPOT HRP

Knalpot racing HRP , Untuk merk knalpot yang terakhir yaitu merk HRP . Merk knalpot asal Indonesia besutan Hendriansyah ini tergolong cukup laris . Apalagi untuk kalangan pecinta road race, drag , ataupun untuk di pakai sehari hari . Mempunyai suara dentuman yang empuk namun menggelegar saat tarikan penuh membuat knalpot ini mempunyai ciri khas tersendiri . Selain varian yang bermacam-macam , knalpot ini juga mempunyai desain yang unik namun tetap terlihat sporty . Untuk harga knalpot nya sendiri di banderol dari harga 300 ribu sampai 2 juta rupiah tergantung dari jenis knalpot mana yang anda pilih .

Demikian penjelasn mengenai merk knalpot racing terbaik dan terlaris apa saja yang pastinya mempunyai harga yang bersahabat di kantong namun tetap mempunyai performa yang mumpuni . Semoga ulasan yang saya jelaskan bermanfaat dan dapat jadi bahan pertimbangan anda dalam memilih merk knalpot terbaik pilihan  anda .

0 komentar

Posting Komentar