Kamis, 22 Februari 2024

Bedanya CDI BRT HYPERBAND vs DUALBAND

cdi brt
CDI BRT

Nihh broo ane jelasin bedanya CDI BRT Hyperband vs Dualband ??


  • CDI BRT Hyperband hanya punya satu kurva pengapian, jadi ga usah di setel atau otak-atik lagi tinggal plug n play . .
  • CDI BRT Dualband punya dua kurva pengapian, untuk mengaktifkan fitur ini si boss mau gak mau harus pasang saklar tambahan on/off buat pindah-pindah dari mode kurva I ke mode kurva II . .


saklar


Nah disini CDI BRT DUALBAND juga terbagi lagi jadi 3 jenis,
tipe ST , TR dan RK .

1. ST ( Standard / Tuneup )
kurva I : Kurva Standard sama dengan standard original tetapi tanpa limiter/batasan, dirancang agar emisi gas buang tetap lulus uji Euro 2, kami enyebutnya GREEN CDI.
kurva II : Kurva Tune Up dipakai untuk meningkatkan tenaga dan akselerasi.

2. TR ( Tuneup / Racing )
kurva I : Kurva Tune Up dipakai untuk meningkatkan performa tenaga, torsi, akselerasi dan power band yang lebih luas.
kurva II : Kurva Racing dipakai dalam penerapan racing modifikasi untuk performa tinggi.

3. RK ( Racing / Kompetisi )
kurva I : Kurva Racing dipakai dalam penerapan racing modifikasi untuk performa tinggi.
kurva II : Kurva Kompetisi dipakai untuk penerapan ekstrem full modifikasi.

Nah dari artikel diatas ane simpulin buat yang mesinnya masih standard mendingan pake yang tipe Hyperband atau Dualband tipe ST ,, 
Buat yang mesinnya udah TuneUp bisa pakai Dualband tipe TR atau RK jika memang mesinnya sudah full modifikasi atau exstreem racinggg untuk kompetisi . . .

0 komentar

Posting Komentar