Jumat, 23 Februari 2024

VISOR / WINDSHIELD buat SATRIA FU


visor
VISOR SATRIA FU150
Visor atau yang biasa di sebut Windshield sebenarnya di ciptakan
untuk pengatur arah angin dan juga untuk mempertajam arah pandangan kita ke arah depan.
Semakin besar dimensi (ukuran) visor tersebut, semakin efektif pula daya tahan yang dihasilkan terhadap terpaan angin yang berhembus dari arah depan. visor sendiri terbuat dari plastik transparan atau mika (acrylic) yang biasanya berwarna bening atau tembus pandang .

Dengan semakin berkembangnya zaman, visor sendiri sekarang dibuat dengan bermacam-macam warna yang menarik dan juga dengan berbagai model yang bisa memikat para rider kuda besi, khusus.nya rider SATRIA FU . Nah,, Teman-teman . . kali ini saya akan memperlihatkan beberapa jenis visor satria fu dan berbagai modelnya yang mungkin dapat memberikan anda inspirasi  dalam memilih model visor satria fu yang cocok dengan selara anda . . .






Berikut beberapa macam model visor yang mungkin dapat memberikan pilihan kepada kita dalam memilih visor SATRIA FU yang sesuai dengan selera kita,, akan tetapi masih banyak lagi model-model yang tidak sempat saya masukkan di dalam artikel ini.. untuk model lainnya akan saya bahas di lain waktu,, mengenai harga visor satria fu sangat bervariatif tergantung dari penjual.nya (sekitar 30rb sampai 70rb) !!! Apabila teman-teman tertarik untuk membelinya, bisa anda dapatkan di bengkel-bengkel spare part dekat rumah anda ataupun vio toko online seperti ' bukalapak atau tokopedia ' . . . 

Terimakasih . .

0 komentar

Posting Komentar